Powered By Blogger

Selasa, 07 Mei 2013

hanya curahan hati

" Cintaku padamu bagaikan orang bisu, sulit diungkapkan hanya bisa dirasakan"

Aku memang bukan sosok wanita sempurna, ak memang bukan wanita yang memiliki tinggi semampai, berat badan ideal, kulit putih yang mulus, dan semua hal yang menjadi indikator seorang wanita dikatakan cantik. Tapi apakah itu menjadi suatu keharusan bila aku ingin dekat denganmu? apa salah bila orang "sebiasa" aku berharap bisa ada disamping kamu.

Aku sering berpikir kenapa sulit rasanya aku bisa ada disamping kamu bahkan masuk  kedalam hatimu. Setiap melihat kau ada dua perasaan yang aku rasa, pertama aku merasa bahagia  bisa melihat kamu tapi disi lain ada perasaan kecewa, kenapa kmu tidak pernah menyadari apa yang selama ini aku rasa.

Tapi tidak perlu khawatir, seiring dengan berjalannya wktu atau entah karena aku sudah terlalu lelah menunggu, aku sadar bahwa aku tidak bisa masuk ke hatimu. 

Muntgkin kamu buakan sesoorang yang istimewa buat aku, Semoga kamu bahagia dengan siapapun yang menjadi pilihanmu  dan semoga aku pun akan bahagia dengan "DIA", seseorang yang sangat istimewa yang disiapkan khusus oleh Tuhan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar