Powered By Blogger

Senin, 31 Oktober 2011

Happy birthday for me ♥♥♥

Selamat ulang tahun yach ,,,
itu  adalah kalimat  yang saya uapkan ke diri saya sendiri ,,
narsis ?? gak apa-apa ,  ini khan hari ulang tahun saya jadi terserah saya yang penting saya bahagia ..
ulang tahun ?? apa yach yang saya tunggu dari ulang tahun ?
ucapan dari keluarga ? ucapan dari sahabat ? atau hadiah atau perayaan ?
kalau perayaan gak mungkin kali yah ,, dah gede ,, malu ,, udah kenyang nampaknya dengan perayaan ulang tahun semasa kecil ,,
Yang saya tunggu pada hari ulang tahun it pastinya doa dari semuanya , dari sahabat, keluarga dan paling penting dari orang tua ,,
meskipun orang tua pasti selalu ngedoain kita tapi pada hari ulang tahun , mereka selalu mengungkapkan doa mereka ,,
Saya masih ingat dan akan selalu ingat ketika ulang tahun saya tahun kemarin,,, itu adalah ulang tahun yang menurut saya paling berkesan ,,
Bukan karena ada perayaan besar-besaran atau ada hadiah yang mahal ,,
tapi ada kejadian yang bener-bener bikin saya ngerasa ternyata saya itu disayang banget ,,
ceritanya gini ,, waktu itu saya lagi kuliah ,, tiba-tiba d hanphone saya ada message msk dari bapa dan mamah saya
saya bingung kenapa bapa saya sms saya ,, ada ap yach ?/
dan ketika saya buka sms itu, saya baca kata perkata , jujur saya gak bisa menahan tangis saya ,,
saya merasakan ketulusan dari kedua orang tua saya ..

Sms itu dikirimkan oleh kedua orang tua saya pada tanggal 011110 jam 15:58:22

" Selamat ulang tahun 
Semoga Panjang umur 
Maaf hanya bisa memberi sepenggal doa 
semoga kelak hidupmu selalu bahagia 

mungkin kata-katanya singkat banget tapi menurut saya itu adalah doa yang diberikan oleh orang tua ,, saya gak tau apa saya bisa membalas semua yang sudah diberikan oleh orang tua saya ,, 
saya berharap agar saya dapat diberikan kesempatan untuk menyenangkan kedua orang tua saya ,,
mengganti semua keringat dan air mata mereka menjadi kebahagiaan ,, 

Banyak hal yang terjadi pada ulang tahun saya pada tahun kemarin yang mungkin tidak akan saya dapatkan lagi ,,
Sekarang saya tidak akan mendapatkan doa dari mbah saya ,,
Beliau adalah orang yang sangat mendukung saya , yang selalu membantu saya dan keluarga dalm menjalani hidup ,dan beliau juga ngajarin saya gimana caranya menyikapi hidup dengan bijak ,,

Always keep syahadat in yours life dan hidup harus yakin adalah kalimat yang selalu beliau ucapkan ,, 
yang semoga dapat saya jalankan selama saya hidup ,,

Di hari ulang tahun ini saya hanya berdoa agar keluarga saya selalu diberi yang terbaik oleh ALLOH SWT , dan bagi keluarga saya yang telah tiada semoga diberi tempat yang terbaik ,,

Amiinn ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar