Powered By Blogger

Senin, 31 Oktober 2011

Ambar ndutt

Kenalin nie ade aku ,, ama sepupu aku ,, bisa dibilang 22 nya ade aku deh ,, sebenernya aku punya ade 2 ,,
namanya Sania Ambarwati ( yg di fhoto yg pipinya saingan ama bakpau) trus Rizky Gumelar Pratama ( g ada Fhotonya ) ,, tapi kedua anak bibi aku juga udah aku anggap ade sendiri yaitu , Muhamad permana sidik sama Siti Puspa Dewi (d fhoto yang idungnya gak tau kmana )

skarang aku mau nyeritain ade aku si ambar ,, aq byasa manggil dy ndutt    (gtw sampai kpn mnggl dy ndutt , kasihan jg klw amp gde dipanggil nduutt)
Dia itu bodor banget anaknya , udah gede tapi kelakuannya ,, YA Tuhan ,, bikin orang geleng-geleng kepala ,
Dia itu orangnya kadang nyebelin banget ,, kalau disuruh apa2 pasti aja banyak alasan ,, nyampe bingung gmana nyuruhnya ,,
tapi dia itu orang yang paling cueekkk sedunia , k skolah aj pernah dia gak pake kaos kaki ,, ampe dimarahin gurunya ,, trus kalau ngaji yach dia mah pake baju apa aja yang penting panjang ,,
Tapi paling bodor kalau dia udah niruin gaya girls band yg ada di tv , bussseeet  pd nya selangit ,,,
tapi dia sering bagt dimarahin mama , gara2 kerjaannya makan mie terus ,, jarang bangt dy makan nasi ,,
tapi aku kasihan ama dy soalnya masa kecil dy jauh bgt am aku ,, dulu aku kalau mw apa2 gampang tinggal bilang , kalau dy sekarang susah soalnya kondisi keluarga kami lg g stabil ,,
tapi nyantai y ndutt, doain aja supaya nanti aku dapet kerja enak biar qt bisa having fun ,,

aku sayang kamu nduuuttttt
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar