Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Ngeceng aja udah setia apa lagi pacaran ...

Pernah denger lagunya Rossa gak yang kumenunggu ?
" Kumenunggu ,, kumenunggu kau putus dengan kekasihmu 
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu 
aku akan disini untuk menunggumu "
waduh kalau boleh di bilang itu yang sekarang menjadi OST. dari hidup beberapa temen saya , tapi gak semuanya juga sich ,,
intinya gini ada beberapa temen saya yang lagi ngeceng sama cowok yang ternyata udah punya pacar ,,
tapi gak dosa khan kalau kita suka ama cowok yang udah punya pacar ? kalau kata temen saya sich " khan yg kita suka cowoknya , bukan pacarnya " 
lagian kita itu kalau ngeceng cowok yang udah punya pacar , gak pernah sampai nekat  buat ngelakuin segala cara biar mereka putus ,,,
kita tetep nunggu seperti kata lagunya rossa , Tak akan ku ganggu kau dengan pacarmu ,,,
Jadi selama cowok itu punya pacar , kita tetep nunggu ,,
tapi ada juga temen saya yang ngeceng cowok yang gak punya pacar, tapi tetep aja kita cuma nunggu ,,
Pokoknya tiap ada kecengan kita lewat, kita bener- bener salah tingkah , ada yang jadi diem ada yang langsung pergi, ada yang mendadak bodoh , pokoknya macem-macem.
Sebenernya kita juga pengen bilang ke cowok itu , tapi sayang kita mah PDKT alias Perasaan Dahsyat Keberanian Terbatas hha 
Jadi pas Waktu kita lagi pada ngumpul ada temen yang bilang " Gila yach kita , ngeceng aja udah setia apalagi pacaran "

Maaf yach , kalau bahasannya tentang ngeceng ,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar