Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

hari yang bodoh

Pertama mau senyum ,, ketawa , terus gak tau mau ngapain lagi ,, hari ini terlalu bodoh ..
kemarin khan aku ulang tahun , trus yach pengen nraktir temen2 tapi ternyata setelah melihat dompet 
nampaknya isi dompet tidak mendukung ,, 
ya udah , akhirnya nitip beli cake ama temen ,, 
pas kita pulang kuliah , kita kumpul di himpunan tempat kaya base camp organisasi gitu, dan ternyata disitu ada orang yang aku suka cukup lama ,, 
pokoknya pas temen-temen aku udah kebagian kuenya , aku akhirnya niatin buat ngasihin kue ke cowo itu ,, karna banyak orang banget di luar jadi gak mungkin khan aq langsung ngasihin ke dia gitu aja ? mau di taro dimana nie muka ..
trus akhirnya dengan bantuan temen aku, dia dipanggil ke himpunan ,, karna bingung kalimat yang keluar cuma " kang mau nyobain ?" terus temen aku tiba-tiba nyeletuk ,,, ucapin selamat atuh 
Dan akhirnya ::: 
Dia ngucapin selamat ulang tahun smbil ngejabat tangan
cie cie pokoknya ,, efek senengnya lama lumayan ,, 
trus y pas udah nyampe di kosant, dengan efek yg masih kuat ,, buka fb berharap dia ada trus ngajak chat n ngucapin makasih ,,, tapi ternyata dy gak ada ,,
ya sudah lah buka twitter aj ,, 
karna g ada kerjaan , akhirnya iseng nyari twitter dy ,,, akhirnya dapet ../
tapi ,, ternyata oh ternyata disana ada mention yg huhuhu bikin efek yg tadi siang langsung berubah ,,
mention nya pake bebep donk , panggilan sayang anak muda zaman sekarang katnya mah ,,,
jadi y udah dech hari ini mah ditipu ama dia dibikin melayang tapi jatuh langsung dan sakit bnget ,,
hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar