Powered By Blogger

Kamis, 15 Desember 2011

haduuh ketahuan

Haduuh , aku mah malu banget
Jadi kemaren aku nge upload fhoto donne maulana ,, eh taunya pacarnya temen aku kenal ama dia ,, terus aku ditanya , aku suka ama donne ? hha buset langsung bingung jawab apa ..
tapi gini dech liat ja postingan n coment - coment nya
   


her :  kamu suka ma donne?? 
me  : hhhaa pertanyaan nya ,, bikin gwetek
her  : lah terus? kalau emang bener, ntar dibilangin. hahahahaha.. mantannya temen dan pelatih cheers adik kelas soalnya. hahahaha..
me   : hhahahahah aduuhh jadi malu , cakep soalnya ,, hhe *tutupmuka*
her   :  ya atuh ntar dibilangin ya.. ato ntar klo ada event bareng aku kabarin ya ;)

Aduuh kalau diingt lagi jadi malu , pengen nutup muka , pengen ngumpet hahhahah 
tapi jujur , kalau ampe beneran bisa ketemu donne .. wah ,, wah gak kebayang bakal seeenneeeeenng banget ,, soalnya donne itu cakep bgt hha ..
aku sebenernya gak bgtu bersemangat ama boyband tapi demi ngeliat donne , bela2in nntn salah satu ajang pencarian bakat buat boyband gt .. trus suka nge mention gt ,, dan pas mention nya di bls ,,, hadduuuh  seneng gilaa 
kalau dipikir - pikir malu juga sebenernya ,, tapi gpp lah buat ngisi waktu luang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar