Powered By Blogger

Kamis, 15 Desember 2011

Belajar memahami hidup di kuliah Management Proyek

Ternyata di setiap tempat dan setiap kegiatan , kita bisa dapat ilmu bagaimana menjalani hidup
Di kuliah management proyek mialnya, ketika saya sedang kuliah , secara tidak langsung bisa memahami kenapa ada beberapa rencana saya yang tidak berakhir sesuai dengan yang saya harapkan
Di management Proyek, kita diajarkan untuk membuat rencana yang matang, kita harus melewati proses - proses dengan baik dan terarah sehungga tujuan kita bisa terwujud
Sama dengan hidup , kadang kita banyak sekali membuat rencana dan kita yakin, rencana tersebut akan berhasil. Kita kadang lupa dengan proses yang harus kita lakukan.
Di management proyek juga diajarkan bahwa untuk mencapai suatu tujuan , kita memerlukan jaringan kerja, sama halnya seperti hidup , terkadang untuk mewujudkan rencana kita , kita juga memerklukan bantuan dari orang lain . Tapi seringkali kita ngerasa hebat dan gak butuh bantuan dari orang lain.
Di management Proyek, kita juga diajarin buat bikin jadwal kegiatan sampai kapan kita harus ngejalanin rencana kita, tapi kalau menurut saya, di dalam hidup jangan terlalu di target, enjoy aja . Khan kalau semua dibawa enjoy , kita juga bakal ngejalaninnya dengan enteng .
Oke pokoknya mulai sekarang , ayo kita nge manage hidup kita supaya apa yang kita rencanakan bisa terwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar