Powered By Blogger

Senin, 05 Desember 2011

Hal yang sebaiknya dihindari oleh "single"

Hai para single diluaran sana ...
gimana kabar kalian ? baik khan ? sehat ? 
Alhamdulilah kalau semuanya berjkalan baik dan semuanya sehant dan semuanya bahagia , gw disini mau sedikit berbagi tentang hal apa aja yang sebaiknya jangan kalian lakuin kalau kalian single ( ini menurut gw lho yach )\

hal pertama Jangan pernah punya niatan buat ikut wisata bareng ama temen yang bawa pasngan mereka , karena gw jamin perjalanan kalian gak akan asik . Bayangin aja ketika temen loe yang bawa pasangan saling ngobrol " yang perjalanan nya asik yach ? selama apapun dan sejauh apapun perjalanan ini aku seneng ko asal sama kamu " tapi bagi yang single : buset nie jalan lama banget , dan kalian cuma bisa mandangin jalan dari jendela atau dengerin musik. itu kalau kalian sendirian.

Trus jangan mau makan bareng ama yang bawa pasangan karena nanti kalau ke pasangannya temen loe akan nanya " Yank mau makan apa " tapi ke kalian " loe makan apa? sekalian y pesenin "

trus jangan juga kalian punya niatan buat dateng ketempat yg tinggi karena kalau yang punya pasangan mereka biasanya akan ngelakuin gaya titanic , kalau kalian jangan ampe ngelakuin gaya terjun bebas .

Trus jangan ke mall sendiri di sabtu dan minggu , karena kalian akan melihat banyak pasangan bergentayangan ..
tapi nyantai aja ,, mungkin menurut kalian itu agak lebay yach tulisan nya tapi gak apa2 karena gw orang nya nyantai kalau suka silahkan baca kalau gak ya usdah gak usah dibaca.

tapi gw pernah baca tweet orang lain, jadi sekarang gw mau ngutip ceritanya tapi gw bener-bener lupa ini tweet dari siapa jadi tweetnya gini 

Single isn't a stastus, it's a word that describes a person who's strong enough to enjoy life without depending on others.

Jadi buat yang single nyantai , toh matahari juga masih bersinar ,, lets be independent ,, kita masih bisa deket sama temen kita sama keluarga kita ,trus kita bisa tau kalau kita punya pasangan jangan sampai terlalu lebay kalau nunjukin kita punya pasangan karena gak semua orang nyaman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar